Jangan Main Game Ini! Ada Gambar Tak Senonoh Organ Intim Wanita

loading...
Jangan Main Game Ini! Ada Gambar Tak Senonoh Organ Intim WanitaFoto: Istimewa
Jakarta - Tak semua game pantas dimainkan, apalagi untuk gamer yang masih di bawah umur. Misalnya game ini yang mempertontonkan gambar tak senonoh. Orang tua pun patut waspada.

Game yang dimaksud adalah Watch Dogs 2. Sejatinya, game ini menjanjikan kualitas grafis yang sangat realistis. Namun saking realistisnya, seorang gamer menemukan tampilan vulgar dalam lingkungan game tersebut.

Adalah seorang gamer dengan akun forum NeoGAF bernama Goron2000 yang mengetahui hal tersebut. Ia menemukan hal yang tak senonoh dalam game bikinan Ubisoft tersebut.

Sebenarnya karakter wanita dengan gaya pakaian menggoda kerap ditemukan di banyak game, tapi apa yang ditemukan Goron2000 bisa dibilang kelewatan.

Sebab, ia mendapati salah satu karakter dalam game tengah dalam kondisi tanpa pakaian. Tak hanya itu, bagian sensitif kewanitaannya juga terpapar dengan jelas. Ubisoft tidak memberikan efek blur di bagian vital wanita tersebut.

Goron2000 pun lantas berbagi temuannya itu ke forum NeoGAF tempatnya bernaung. Tujuannya agar gamer lainnya mengetahuinya dan bersama-sama melaporkan ke pihak Ubisoft.

Tapi bukannya mendapat apresiasi, Ia malah kena blokir Sony lantaran dianggap berbagi konten tak senonoh. Kenapa Sony malah begitu?

Ternyata, itu karena Goron2000 berbagi temuannya ke forum lewat fitur built-in sharing yang dimiliki konsol game PlayStation 4 miliknya. Ia dianggap melanggar aturan yang melarang gamer berbagi konten dewasa dan seksual.

Untungnya pesan yang dikirimkan Goron2000 di forum NeoGAF sampai ke Ubisoft. Produsen game Perancis ini telah berjanji untuk segera merilis update yang bisa memberi sensor terhadap hal-hal yang dianggap tak senonoh.

Sony juga telah menanggapi permasalahan ini dan akhirnya mencabut blokir terhadap Goron2000. Namun sebelum Ubisoft dan Sony merilis update yang bisa menyensor hal yang senonoh itu, baiknya jangan mainkan dulu game tersebut. (yud/rou) 
loading...

0 Response to " Jangan Main Game Ini! Ada Gambar Tak Senonoh Organ Intim Wanita"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close